Supplier kemiri Indonesia

Jual Kemiri Murah

Supplier kemiri Indonesia
Buah kemiri

Kemiri (Aleurites moluccana), adalah tumbuhan yang bijinya dimanfaatkan sebagai sumber minyak dan rempah-rempah. Tumbuhan ini masih sekerabat dengan singkong dan termasuk dalam suku Euphorbiaceae. Dalam perdagangan antarnegara dikenal sebagai candleberry, Indian walnut, serta candlenut. Pohonnya disebut sebagai varnish tree atau kukui nut tree. Minyak yang diekstrak dari bijinya berguna dalam industri untuk digunakan sebagai bahan campuran cat.

KEMIRI SEBAGAI BUMBU MASAKAN

Bukan rahasia lagi bahwa Indonesia adalah negara yang beragam suku dimana terdapat beraneka ragam kebudayaan, masakan atau kuliner. Bumbu-bumbu tersebut di golongkan menjadi tiga macam yaitu Bumbu merah, bumbu putih, dan bumbu kuning.
Bumbu Kuning yang dimaksud disini adalah bumbu yang berbahan dasar rempah – rempah antara lain; Kunyit, KEMIRI, Bawang Putih, Bawang Merah, Ketumbar, dan Garam. Sedangkan Bumbu Putih terdiri dari; KEMIRI, Bawang Putih, Bawang Merah, dan Garam. Seperti kita secara umum ketahui Bumbu Merah adalah Bumbu yang nyaris mendominasi setiap makanan nusantara yang dapat disajikan dengan masakan gorengan, atau masakan berkuah, Bumbu Merah terdiri dari; Terasi, Cabai Merah (Cabai Besar atau Cabai Kecil), Tomat, KEMIRI, Bawang Merah.

Di dalam susunan Ketiga Jenis Bumbu diatas, KEMIRI selalu hadir dalam tiap kesempatan (baik sebagai Bumbu Utama, maupuN Bumbu Pelengkap). Kehadiran KEMIRI dalam kuliner Nusantara memiliki daya tarik sendiri, mengingat KEMIRI memiliki kekuatan aroma alami yang sedap, dan menggoda. 
Dalam olahan masakan ber - santan Nyaris tidak dapat dipisahkan dari penggunaan KEMIRI. Tanpa KEMIRI olahan santan akan mudah pecah, pasalnya KEMIRI memiliki sifat sebagai pengikat santan, dan KEMIRI dapat memberikan rasa masakan yang lebih meresap.

Untuk menjaga cita rasa, dan aroma alami dari KEMIRI, sebaiknya sewaktu diolah tidak dengan cara langsung dihaluskan karena ini dapat menghilangkan aroma alami dari KEMIRI. KEMIRI cukup disangrai, untuk mendapatkan aroma lebih kuat bisa juga ditambahkan bawang putih, dan bawang merah. Setelah ditumis KEMIRI akan mengeluarkan minyak, kemudian baru dihaluskan dengan menggunakan blender.
Selain untuk bumbu masakan kemiri juga di pakai untuk bahan dasar kecantikan

Daerah penghasil kemiri Di indonesia


http://supplierhasilbumiindonesia.blogspot.co.id/
Kebun kemiri di Kupang



Buah kemiri di indonesia banyak tersebar di daerah NTT,NTT adalah salah atu produsen terbesar kemiri di indonesia mekipun da wilayah lain di indonesia yang menghasilkan kemiri tapi tidaklah sebanyak daerah NTT.Di NTT buah kemiri terbanyk berda di daerah kupang.

Agen kemiri 

kami adalah supplier kemiri dari daerah Nusa Tenggara Timur Tepatnya Di daerh kupng, Seperti kita ketahui kemiri adalah produk ungguln dari daerah kupang. 

kemiri kami adalah kemiri unggulan di Indonesia yang diolah secara higienis dan bebas bahan pengawet tanpa mengurangi kadar minyak yang terkandung secara alami 

Kualitas Kemiri Kami dijamin nomer satu


oleh sebab itu kami menawarkan kerjasa sama suplai ke daerah-daerah atau pun jual beli  baik dalam jumlah yangt besar maupun kecil.
Untuk harga kemiri dari kami adalah :

Kemiri Kupas Rp.23.000/Kg
(pemesanan dalam tonase besar dapat harga khusus)
Kemiri Masih bercangkang Rp 7.000/Kg(pemesanan dalam tonase besar dapat harga khusus)
 NB : Harga diatas fluktuatif dari hari ke hari dan mengikuti perkembangan pasar 

Untuk Pemesanan Silahkan hubungi Bpk.Aceng Kurnia : 0823 7543 7637

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami...!!!

Cara order Buah Kemiri:

  1. Hubungi nomer kontak kami untuk memastikan stok Kemiri ready atau tidak (Kemiri kering)
  2. tentukan Quantity Barangnya
  3. kirim Nama dan Alamat anda
  4. Jika sudah deal dengan harganya(harga belum termasuk ongkir), transfer minimal 80% Dari Total Harga/ datang langsung ke gudang kami untuk melaukan transaksi dan mengambil Buah Kemiri
  5. Setelah kami cek dan dana transferan sudah kami terima maka proses pengiriman Kemiri dapat di lakukan



Tidak ada komentar:
Write comments